Sunday, 17 Rajab 1440 / 24 March 2019

Sunday, 17 Rajab 1440 / 24 March 2019

Real Madrid Sepakat Rekrut Militao dari Porto

Kamis 14 Mar 2019 18:55 WIB

Red: Bayu Hermawan

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: AP Photo/Alvaro Barrientos, File)
Militao menjadi rekrutan pertama Real Madrid dibawah Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, Real Madrid dikabarkan telah merampungkan transfer bek asal Brasil Eder Militao dari FC Porto. Militao menjadi rekrutan pertama Real Madrid setelah Zinedine Zidane kembali menjadi pelatih tim tersebut.

Bek berusia 21 tahun tersebut sebelum bergabung dengan Porto pernah membela Sao Paulo. Empat bulan berseragam Porto, Militao menjadi salah satu pemain belakang terbaik di Liga Portugal.

Manchester United dan Liverpool sempat menunjukkan ketertarikan untuk memboyong Militao, sebelum akhirnya Los Blancos yang bisa mengamankan tandatangan pemain muda tersebut.

Dilansir dari Sky Sport, Madrid telah menonfirmasi jika Militao telah menandatangani kontrak berdurasi enam tahun untuk bergabung ke Santiago Bernabeu, yang akan mulai aktif pada 30 Juni mendatang.

Militao yang merupakan pemain tengah, yang juga bisa mengisi posisi bek kanan, telah membuat 20 penampilan bersama Porto di musim ini, dengan torehan dua gol dan dua assist.

Dikabarkan, Real Madrid harus menggelontorkan dana sebesar 50 juta euro untuk menebus Militao. Dikabarkan Militao akan menjalani pemeriksaan medis di Portugal pada Senin mendatang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA