Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Barcelona Pede Kalahkan Juventus dalam Perebutan Kapten Ajax

Rabu 20 Mar 2019 22:04 WIB

Red: Israr Itah

Matthijs De Ligt (kanan)

Matthijs De Ligt (kanan)

Foto: AP Photo/Michael Sohn
De Ligt menjadi rebutan sejumlah tim kaya Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona merasa yakin dapat mengalahkan Juventus dalam perburan mendatangkan kapten Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt pada musim panas memdatang. De Ligt menjadi rebutan sejumlah tim kaya Eropa.

Baca Juga

Menurut surat kabar Spanyol, Sport, Rabu (20/3), Barca menyadari minat De Ligt untuk bergabung dengan mereka dan langsung mengajukan tawaran sebesar 60 juta pounds. Selain itu Blaugrana juga memberikan kontrak selama lima tahun dengan banyak tujuan serta misi yang dibangun.

Lebih lanjut, surat kabar tersebut percaya sumber terdekat Barca sudah memiliki negosiasi yang menyatakan bahwa transfer tersebut 'sesuai jalur'. Manajemen Los Cules sangat optimistis untuk mendaratkan bek yang baru berusia 19 tahun ke Camp Nou.

Sebelumnya, Blaugrana telah menyelesaikan kesepakatan untuk  rekan setim De Ligt di Ajax dan timnas Belanda, Frenkie de Jong. Alhasil, jika De Ligt setuju merapat ke Barcelona, kedua pemain akan kembali bermain bersama.

Di sisi lain, Juve sebelumnya dilaporkan tengah mempersiapkan pertemuan dengan pihak Ajax dan juga agen dari sang pemain. Apabila, Bianconeri gagal merayu De Ligt maka mereka terpaksa fokus pada orang-orang seperti Ruben Dias dan Cristian Romero sebagai gantinya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA