Kamis, 17 Syawwal 1440 / 20 Juni 2019

Kamis, 17 Syawwal 1440 / 20 Juni 2019

Deschamps: Griezmann tak Terpengaruh Rumor Barcelona

Rabu 20 Mar 2019 23:15 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Griezmann tengah bergabung dengan Prancis dalam tugas internasional.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps mengklaim apabila anak asuhnya Antoine Griezmann tidak akan terganggu dengan rumor tentang kepindahanya ke Barcelona. Spekulasi itu mengapung jelang laga Kualifikasi Euro 2020.

Griezmann tengah bergabung dengan Prancis dalam tugas internasional menghadapi Moldova dan Islandia di Kualifikasi Euro 2020. Deschamps ditanya tentang spekulasi kepindahan sang pemain, dan ia menyebut bahwa striker 27 tahun tak terganggu dengan kabar burung tersebut.

Baca Juga

"Saya sudah bicara dengannya dan dia santai. Tidak ada masalah dengan Griezmann," jelas Deschamps, dilansir Football Espana, Rabu (20/3).

Penyerang Atletico Madrid memang kerap dikaitkan dengan raksasa Spanyol Barcelona sejak awal musim 2018 lalu. Namun, tawaran Barca ditolak lantaran sang pemain ingin lebih lama bertahan di Wanda Metropolitano.

Kini, spekulasi baru telah muncul pada awal pekan kemarin bahwa Barcelona akan kembali meluncurkan tawaran kedua musim panas mendatang. Meski Deschamps yakin anak asuhnya tetap tidak terpengaruh.

"Jika dia ditanya (tentang pindah ke Barcelona) maka dia mungkin harus berpikir. Sebelumnya ia juga dikaitkan dengan spekulasi ini dan itu tidak berpengaruh, dia kemudian memenangkan Piala Dunia," sambung pelatih 50 tahun.

Pemain bernomor punggung 7 di timnas Prancis telah mengemas empat gol pada hajatan Piala Dunia 2018. Dalam Kualifikasi Euro 2020, Griezmann berhasrat menambah pundi-pundi golnya bersama Si Ayam Janta.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA