Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Agen: Real Madrid dan Barcelona Incar Milan Skriniar

Jumat 22 Mar 2019 13:18 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Milan Skriniar

Milan Skriniar

Foto: EPA-EFE/MARTIN DIVISEK
Skriniar digadang-gadang menjadi pengganti Raphael Varane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dan Barcelona berniat mendatangkan bek Inter, Milan Skriniar. Klaim ini disampaikan oleh agen Skriniar, Mithat Halis.

Baca Juga

Ia menyatakan, manajemen Los Blancos memantau situasi bek internasional Slovenia. Skriniar digadang-gadang menjadi pengganti Raphael Varane yang dilaporkan tengah mempertimbangkan hengkang pada musim panas ini.

"Real Madrid ingin mendapatkannya, begitu juga Barcelona," kata Halis, dikutip dari Marca, Jumat (22/3).

Tim yang dapat meyakinkan Inter, kata Halis, akan mendapatkan Skriniar dalam bursa transfer musim panas ini. Menurut Halis, Skriniar merupakan pemain yang profesional. Namun dengan reputasinya dalam pertandingan dan usianya yang masih 24 tahun saat ini, Skriniar tidak akan dibanderol dengan harga murah.

Sebelumnya, Inter harus membayar Skriniar dengan harga 28 juta euro kepada Sampdoria pada 2017. Enam bulan kemudian, Manchester City menawarkan harga 55 juta euro kepada Inter untuk Skriniar.

"Jika Real Madrid ingin mendapatkan tandatangannya, mereka bisa. Ada banyak agen seperti kanibal, yang ingin mengambil pemain untuk tim yang diinginkan mereka," ujar Halis. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA