Rabu, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Rabu, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Gagal Gaet Hazard, Madrid Alihkan Sinyal ke Felipe Anderson

Jumat 22 Mar 2019 16:37 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Felipe Anderson

Felipe Anderson

Foto: Walter Moreno/AP Photo
Chelsea sedang menahan Hazard untuk harga yang lebih baik di musim berikutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid berencana mengalihkan perhatian ke pemain West Ham, Felipe Anderson. Hal itu dilakukan usai Los Blancos gagal mendapatkan target utama, yaitu Eden Hazarrd.

Baca Juga

Dikutip dari Sky Sports, Jumat (22/3), Chelsea telah menolak tawaran dari Madrid sekitar 60 juta pound untuk Hazard awal bulan ini. Padahal, juara Liga Champions tiga kali berturut-turut tersebut sudah mengincar Hazard sejak musim panas tahun lalu.

Di sisi lain, kontrak Hazard akan habis pada Juni tahun depan dan sejauh ini pemain internasional Belgia tersebut masih menolak untuk memperbarui kontraknya. Namun, larangan transfer pemain yang diterima Chelsea, membuat the Blues terpaksa mengabaikan tawaran Real Madrid tersebut.

Selain untuk menjaga kedalaman skuat, Chelsea juga sedang menahan Hazard untuk harga yang lebih baik di musim berikutnya. Sehingga, kebijakan pelatih Madrod yang baru kembali ke klub, Zinedine Zidane, mengalihkan perburuan kepada Anderson yang dibanderol sekitar 65 juta pound.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA