Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Barcelona Banderol Coutinho Rp 1,5 Triliun

Sabtu 23 Mar 2019 11:14 WIB

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Endro Yuwanto

Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho.

Foto: EPA-EFE/ALEJANDRO GARCIA
Musim ini, Coutinho hanya sering menjadi penghangat bangku cadangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona kabarnya mematok harga sebesar 90 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,5 triliun untuk menjual Philippe Coutinho. Salah seorang sumber dari internal Barcelona mengatakan, sudah ada beberapa klub yang tertarik untuk memboyong mantan pemain Liverpool tersebut.

"Barcelona belum menerima tawaran dari klub mana pun untuk saat ini. Akan tetapi, beberapa klub sudah menyatakan ketertarikan pada sang pemain,” ujar sumber tersebut dikutip dari ESPN, Sabtu (23/3).

Kabarnya, dua klub Liga Primer Inggris, yaitu Chelsea dan Manchester United siap menampung pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut. Meski Coutinho mengaku tetap ingin bertahan di klub yang bermarkas di Camp Nou itu.

"Beberapa orang kunci (Barcelona), secara langsung atau tidak langsung berkaitan dengan beberapa klub, sedang memantau situasi ini dengan seksama," ujar sumber tersebut.

Coutinho didatangkan dari Liverpool dengan banderol harga sebesar 142 juta poundsterling (sekitar Rp 2,7 triliun). Pemain tersebut digadang akan menjadi penerus dari legenda Barcelona, Andres Iniesta.

Namun, musim ini Coutinho hanya sering menjadi penghangat bangku cadangan. Bahkan, Dari 22 penampilan Coutinho musim ini, hanya 15 penampilan dilakukan sebagai pemain inti.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA