Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Friday, 14 Sya'ban 1440 / 19 April 2019

Paul Pogba Semakin Santer Diisukan akan ke Real Madrid

Ahad 24 Mar 2019 00:12 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Andri Saubani

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Kabar kepindahan Pogba disebut oleh sang agen, Mino Raiola.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kabar hengkangnya pemain Manchester United, Paul Pogba semakin mencuat. Ia disebut akan memilih berseragam Real Madrid mulai musim depan.

Seperti diberitakan Marca, kabar kepindahan Pogba disebut oleh sang agen, Mino Raiola yang mengatakan, sedang mencarikan klub untuk kliennya itu. Namun, kendala kontrak yang masih mengikat Pogba di MU hingga 2021.

Kendala lain adalah tidak adanya klausul yang menyebutkan harga Pogba jika dilepas MU. Pada 2016 lalu, berjuluk Setan Merah itu merogoh kocek 114 juta euro untuk mendatangkan pemain yang berasal dari akademinya sendiri.

Di satu sisi, kehadiran Pogba dinilai sudah dinanti oleh pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane yang mengincar Pogba untuk mengisi lapangan tengah Los Blancos sekaligus mengganti peran Luka Modric.

Selama hampir tiga tahun di MU, Pogba sudah mencetak 22 gol dari 84 penampilan di semua kompetisi. Penampilan sempat mengalami pasang-surut kala dilatih Jose Mourinho. Namun, saat Ole Gunnar Solskjaer menukangi MU, Pogba kembali dipercaya sebagai pengatur serangan sekaligus kapten tim di beberapa pertandingan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA