Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Milan Skriniar Target Utama Barcelona dan Real Madrid

Ahad 24 Mar 2019 02:07 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Milan Skriniar

Milan Skriniar

Foto: EPA-EFE/MARTIN DIVISEK
Madrid mengincar Skriniar guna mengantisipasi kepergian Varane musim panas nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kehebatan Milan Skriniar menjaga arena pertahan Inter Milan membuat beberapa klub elite Eropa jatuh hati. Sang agen Mithat Halis mengkonfirmasi bahwa bek asal Slowakia itu dapat pindah pada musim panas nanti baik ke Barcelona maupun Real Madrid.

"Real Madrid menginginkannya dan begitu pula Barcelona," kata Mithat Halis kepada Diario AS, Ahad (24/3).

Skriniar, pemain berusia 24 tahun, itu dikait-kaitkan bakal keluar dari Inter. Mithat Halis menyatakan bahwa klub raksasa La Liga Barcelona dan Madrid merupakan klub terdepan yang tertarik kepada kliennya.

Halis pun mengatakan bagi siapa pun yang bisa meyakinkan Inter untuk melepas Skriniar pada musim panas nanti, maka pihaknya tidak segan akan melepas eks pemain Sampdoria.

Halis juga menampik potensi keterlibatan agen super terkenal Mino Raiola dalam kesepakatan apa pun yang melibatkan Skriniar dan Real Madrid. "Dia Raiola mungkin mencoba menyesatkan Skriniar, namun dia memiliki kontrak dengan kami dan kami akan menegosiasikan kesepakatan apa pun," sambung dia.

Halis juga mengkonfirmasi bahwa klub Liga Primer Inggris Manchester City memiliki tawaran 55 juta pounds untuk Skriniar pada Januari 2018, sebelum menandatangani Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao.

Adapun Real Madrid mengincar Skriniar guna mengantisipasi kepergian Raphael Varane pada musim panas nanti. Sementara, Barca mencoba menjadikan Skriniar sebagai the next Gerard Pique yang sudah menginjak usia senja.

Skriniar sejatinya masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga 2023 mendatang. Akan tetapi, pihak Inter tidak menutup datangnya tawaran untuk sang pemain.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA