Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Marcus Rashford Jadi Incaran Barcelona

Rabu 27 Mar 2019 03:10 WIB

Red: Israr Itah

Marcus Rashford

Marcus Rashford

Foto: AP Photo/Rui Vieira
Manajemen Barcelona realistis mengenai peluang mereka mendatangkan Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dilaporkan memantau situasi kontrak Marcus Rashford di Manchester United. Pada saat yang sama, manajemen Barcelona realistis mengenai peluang mereka mendatangkan Rashford, kata sumber-sumber kepada, ESPN FC, Selasa (26/3).

Baca Juga

Rashford (21) sejak lama sudah dalam radar Barcelona. Kontraknya di Old Trafford akan habis pada 2020. Klub menunggu apakah sang penyerang Iblis Merah mau memperpanjang kontraknya atau tidak.

Beberapa sumber berkata kepada ESPN FC bahwa United sama sekali tak berniat menjual Rashford. Mereka sudah membahas kontrak baru dengan pemain timnas Inggris ini.

Seorang pejabat teras Barcelona menyatakan niat besar mendatangkan Rashford bagaikan keinginan berkencan dengan supermodel Cindy Crawford yang mungkin sulit terwujud. Barca menilai Rashford memiliki segalanya yang mereka cari dari seorang striker di tengah upaya mereka memburu pengganti permanen Luis Suarez yang kini berusia 32 tahun.

"Kami tidak ingin mendekati pemain yang masih terikat kontrak dengan Manchester United," kata sang pejabat teras Barcelona kepada ESPN FC. "Dia pemain besar tetapi masih terikat kontrak di Old Trafford."

Menurut pejabat tersebut, sekalipun untuk saat ini tampaknya pembicaraan menyangkut perpanjangan kontrak telah berhenti, ia yakin United akan berusaha meyakinkan Rashford untuk tetap di MU. Sebab, Rashford salah satu pilar masa depan Iblis Merah.

Selain Rashford, Barcelona juga mengincar adalah pemain Serbia Luka Jovic dan pemain Everton Richarlison.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA