Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Zidane: Banyak Pemain Real Madrid yang Bisa Dijual

Ahad 14 Apr 2019 23:25 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: AP Photo/Christophe Ena
Ada banyak nama yang disebut-sebut akan dijual oleh Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Buruknya performa Real Madrid musim ini dengan tak mendapatkan gelar satu pun membuat manajemen klub berencana membongkar skuat. Ada banyak nama yang disebut-sebut akan dijual oleh Madrid, termasuk Gareth Bale, Karim Benzema, hingga Isco.

Baca Juga

Pelatih El Real Zinedine Zidane memaklumi rumor tersebut dan menanggapinya dari sisi positif. Ia menilai para pemainnya punya kemampuan di atas rata-rata sehingga layak diperebutkan banyak klub. "Ada banyak pemain di sini yang bisa dijual karena mereka benar-benar bagus," kata Zidane, dikutip dari Marca, Ahad (14/4).

Menurut dia, wajar jika banyak klub menginginkan para pemainnya. Zidane merasa isu tersebut bukanlah hal baru baginya. Apalagi, sosok sekelas Benzema, Kroos dan Isco merupakan pemain penting dalam skuat klub yang meraih empat gelar Liga Champions dalam lima tahun terakhir.

Zidane juga angkat suara soal minimnya kepemimpinan di Real Madrid usai kepergian Cristiano Ronaldo. Ia mengatakan, siapa pun tidak bisa menggantikan CR7. Ia hanya bisa memasukkan pemain lain, namun tidak akan dapat menyamai apa yang diberikan oleh Ronaldo.

"Anda dapat melakukan apa yang Anda mau, tapi Anda tidak dapat menggantikan Cristiano (Ronaldo). Itulah hidup," tegas Zidane. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA