Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Solskjaer Beri Kesempatan Sanchez Buktikan Diri di Barcelona

Selasa 16 Apr 2019 08:58 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Alexis Sanchez pernah selama beberapa musim membela Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Lini serang Manchester United ( mu ) kembali lengkap usai alexis sanchez pulih dari cedera lututnya jelang leg kedua perempat final liga champions melawan barcelona , Rabu (17/4) WIB. Oleh karena itu, pelatih MU Ole Gunnar solskjaer punya banyak pilihan untuk memperkuat lini serangnya, demi membalas defisit satu gol dari leg pertama.

Sanchez, mantan penyerang Barcelona, itu akan mendapatkan kesempatan untuk membungkam mantan klubnya tersebut setelah absen beberapa bulan. ''Alex (Sanchez) pernah berada di sini (Barcelona) dan bermain di sini. Sehingga itu akan jadi malam yang besar baginya,'' ujar Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, Selasa (16/4).

Solskjaer percaya Sanchez akan membuktikan diri bahwa ia masih punya ketajaman sebagai seorang striker. Apalagi, musim ini dirinya sedang tidak beruntung karena cedera yang dideritanya. Oleh karena itu, pelatih berusia 46 tahun tersebut berharap Sanchez mampu mengakhiri paceklik golnya di Camp Nou.

''Mari berharap Alexis saat dia di lapangan dapat gembira dengan performanya,'' kata Solskjaer.

Solskjaer juga akan kembali diperkuat oleh gelandang tengahnya, Nemanja Matic, setelah beberapa pekan absen. Selain itu, Scott McTominay juga menjadi kandidat di lini tengah, setelah tampil baik di leg pertama.

McTominay juga diistirahatkan oleh Solskjaer setelah dicadangkan dalam kemenangan 2-1 atas West Ham United di Liga Primer Inggris.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA