Senin, 15 Ramadhan 1440 / 20 Mei 2019

Senin, 15 Ramadhan 1440 / 20 Mei 2019

Zidane Diyakini Dapat 500 Juta Euro untuk Belanja Pemain

Sabtu 20 Apr 2019 01:54 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Christiyaningsih

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: AP Photo/Francisco Seco
Dana 500 juta Euro akan digunakan Zidane belanja pemain musim panas

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Mantan pelatih Real Madrid Fabio Capello meyakini Zinedine Zidane akan diberikan dana segar senilai 500 juta Euro. Dana tersebut akan diterima Zidane untuk mendatangkan pemain anyar pada jendela transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

"Saya berada di Barcelona dan saya diberitahu bahwa tahun ini Real Madrid memiliki 500 juta euro untuk dibelanjakan," kata Capello pada Sky Sports Italia disadur Four Four Two, Jumat (19/4).

Los Blancos dipastikan akan tanpa gelar pada musim 2018/2019 setelah mereka kalah bersaing di tiga kompetisi bergengsi yakni La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Akibat kinerja negatif tersebut, pihak klub melalui Presiden Florentino Perez akan melakukan perombakan besar-besaran di skuatnya.

Untuk merombak legiunnya, Madrid mempercayakan kepada pelatih mereka saat ini Zinedine Zidane. Capello pun mengaku dirinya mendapat informasi yang jelas dari orang terdekat di klub asal ibu kota Spanyol.

"Aku bertanya, 'Apakah kamu yakin?' Jawabannya adalah ya dan itu datang dari seseorang yang tahu banyak tentang Real Madrid," sambung allenator berusia 72 tahun. Adapun beberapa nama pemain yang santer diberitakan bakal bergabung dengan Real Madrid adalah Eden Hazard (Chelsea), Paul Pogba (MU), dan Sadio Mane (Liverpool).

Akan tetapi sebelum mendatangkan pemain Zidane dinilai akan lebih dahulu mempertimbangkan untuk melepas beberapa pemain Madrid. Nama-nama yang dipertimbangkan untuk dilepas yakni Toni Kroos, Gareth Bale, Marcelo, dan Marco Asensio.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA