Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Cetak Hat-trick, Benzema dapat Pujian dari Zidane

Senin 22 Apr 2019 02:46 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Liga Spanyol, Real Madrid vs Atletico Bilbao.

Liga Spanyol, Real Madrid vs Atletico Bilbao.

Foto: republika
Pemain Real Madrid Karim benzema dapat pujian setelah cetak hat-trick Athletic Bilbao

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Real Madrid, Karim Benzema mencetak hat-trick ketika timnya menang 3-0 atas Athletic Bilbao , Ahad (21/4) di Santiago Bernabeu. Zinadine Zidane yang kembali melatih Real Madrid pun memberi pujian kepada  pemain bernomor punggung sembilan itu.

Baca Juga

Bukan tanpa alasan Zidane menyanjung Benzema, torehan hat-trick tersebut merupakan yang kedua bagi pemain berasal Prancis itu selama berseragam Los Blancos.

“Benzema memiliki kepercayaan diri, dia selalu ingin berkembang,” kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

Menurut Zidane, catatan hat-trick Benzema merupakan hasil kerjasama dengan seluruh pemain Real Madrid.  Ia memerhatikan bagaimana penampilan Marco Assensio dan Vallejo yang menopang Benzema untuk mencetak gol. 

“Rekan-rekan yang lain membantu. Saya tak terkejut dengan yang dilakukan Benzema. Hasil pertandingan itu sangat menyenangkan,” ujar dia.

Di La Liga, Real Madrid terus menempel seteru sekota mereka, Atletico Madrid dari peringkat ketiga dengan selisih empat poin. Jika Real Madrid dapat konsisten memenangkan lima pertandingan terakhir, Benzema cs masih memiliki kans untuk naik ke peringkat kedua bahkan juara. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA