Senin, 15 Ramadhan 1440 / 20 Mei 2019

Senin, 15 Ramadhan 1440 / 20 Mei 2019

Barca vs Liverpool, Coutinho: Laga Istimewa

Senin 22 Apr 2019 21:26 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Gelandang Barcelona Philippe Coutinho.

Gelandang Barcelona Philippe Coutinho.

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Coutinho antusias menghadapi pertandingan melawan tim yang membesarkan namanya.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona akan bertemu Liverpool di babak semifinal Liga Champions musim ini. Philippe Coutinho akan menghadapi tim yang pernah membesarkan namanya, pemain asal Brasil itupun mengaku antusias menyambut bigmatch tersebut.

Baca Juga

"Itu akan menjadi sesuatu yang istimewa," kata pesepakbola asal Brasil saat diwawancarai salah satu Youtuber, dikutip dari Marca, Senin (22/4).

Coutinho mengaku sudah memprediksi hal ini akan terjadi. Sehingga perasaannya campur aduk jelang duel bertensi tinggi itu. Barcelona akan menjadi tuan rumah pada leg pertama. Tepatnya di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5) dini hari WIB.

Sepekan berselang duel berlangsung di Stadion Anfield, milik Liverpool.  Tepatnya pada Rabu (2/8) dini hari WIB. Pada kesempatan serupa, Coutinho menjelaskan maksud dari aksi kontroversinya saat membela Blaugrana menghadapi Manchester United beberapa hari lalu. Ia turut mencetak gol dalam duel leg kedua babak delapan besar Liga Champions itu. Ketika melakukan selebrasi, Coutinho menutup telinganya.

"Pada dasarnya saya selalu menghormati semua orang. Perayaan itu untuk membungkam (para pengkritiknya), bahwa saya selalu fokus pada pertandingamn. Suara-suara mereka tidak memengaruhi saya," ujar pesepakbola 26 tahun ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA