Selasa, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Selasa, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Madrid Ditahan Imbang Getafe tanpa Gol

Jumat 26 Apr 2019 06:36 WIB

Red: Israr Itah

Peman Rea Madrid Brahim Diaz (putih) melepaskan tendangan saat melawan Getafe.

Peman Rea Madrid Brahim Diaz (putih) melepaskan tendangan saat melawan Getafe.

Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Ini kehilangan poin untuk ketiga kalinya bagi Madrid dalam tujuh pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid ditahan imbang 0-0 oleh Getafe dalam pertandingan pekan ke-34 Liga Spanyol di Coliseum Alfonso Pérez, Getafe, Jumat (26/4) dini hari WIB. Ini kehilangan poin untuk ketiga kalinya bagi Madrid dalam tujuh pertandingan sejak kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Baca Juga

Hasil imbang itu membuat Real yang berada di posisi ketiga dengan 15 poin di belakang Barcelona. Madrid juga terpaut enam angka dari posisi kedua Atletico Madrid setelah 34 pertandingan. 

Getafe, yang belum pernah bermain di Liga Champions, tertahan di posisi keempat. Skuat asuhan Jose Bordalas mengoleksi 55 poin, sama dengan Sevilla di posisi kelima yang mengalahkan Rayo Vallecano 5-0.

Zidane kembali membuat beberapa perubahan di timnya saat ia bersiap untuk merombak skuat menjelang musim depan setelah hasil menyedihkan di semua lini. Ia tak memasang Marcelo, Luka Modric, Toni Kroos, dan Marco Asensio sebagai stater.

Hanya pemain remaja Brahim Diaz yang tampil menonjol dari penampilan di bawag standa juara Eropa musim lalu. Madrid yang membutuhkan penjaga gawang Keylor Navas untuk melakukan penyelamatan ganda yang mengesankan untuk menggagalkan Jaime Mata pada babak kedua.

Getafe memiliki peluang mendapatkan penalti pada akhir pertandingan ketika Mata terjatuh usa berduel dengan Dani Carvajal di kotak 16. Namun wasit Ricardo De Burgos tak menilai itu penalti.

sumber : REUTERS
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA