Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Hazard Ingin Segera Pindah ke Real Madrid

Jumat 10 May 2019 07:09 WIB

Red: Endro Yuwanto

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Hazard kemungkinan terakhir kali bertanding di Stamford Bridge kala vs Frankfurt.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Eden Hazard ingin kepindahannya ke Real Madrid musim panas ini bisa dituntaskan sesegera mungkin. Tetapi, Chelsea kukuh tak mau menjual Hazard di bawah harga pasarnya.

Media-media Spanyol Jumat (10/5) melaporkan, Madrid ingin segera mengenalkan Hazard ke fan Real Madrid untuk mengalihkan perhatian penggemar dari kekecewaan selama musim ini. Hazard kemungkinan terakhir kali bertanding di Stamford Bridge kala melawan Eintracht Frankfurt Jumat (10/5) dini hari WIB ini. Di laga itu Hazard mampu membawa Chelsea melaju ke final Liga Europa setelah menang adu penalti atas Frankfurt.

Hazard sudah terang-terangan minta dibolehkan pindah ke Madrid musim panas ini. Bahkan sumber-sumber berkata kepada ESPN FC bahwa dia dan keluarganya sudah mencari rumah dan sekolah di ibu kota Spanyol tersebut.

Pemain berusia 28 tahun itu juga disebut-sebut rajin menjalin kontak dengan pelatih Madrid Zinedine Zidane dan sudah berbicara dengan striker Madrid Karim Benzema bahwa dia siap untuk babak selanjutnya dari kariernya.

Hazard bahkan sudah mendesak direktur Chelsea Marina Granovskaia untuk memfasilitasi percepatan kesepakatan dengan Madrid sebagai pengakuan atas sumbangsih besarnya untuk Chelsea. Ini karena Madrid keberatan dengan harga 100 juta euro yang dipasang Chelsea untuk Hazard.

Chelsea memang sudah menyerah bakal kehilangan Hazard musim panas ini. Namun Granovskaia tak ingin terburu-buru melepas pemain ini demi kepentingan klubnya.
Hazard memasuki tahun terakhir dalam kontraknya musim panas ini.

Hazard sudah berulang kali menolak perpanjangan kontrak puluhan juta euro dari Chelsea. Sebaliknya, ia terus menunggu didekati Madrid. Keputusan FIFA melarang Chelsea transfer pemain baru-baru ini sepertinya tidak mempengaruhi situasi yang dihadapi Hazard.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA