Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Simeone tak Peduli dengan Rumor Masa Depan Griezmann

Sabtu 11 May 2019 20:29 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Hafil

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Griezmann berhasil mengemas 21 gol dan 10 assist.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan apabila dirinya sama sekali tak peduli dengan rumor kepindahan mega bintang Los Colchoneros, Antoine Griezmann, yang terus menyeruak.

Baca Juga

"Griezmann adalah kapten kami dan ia penting bagi kami, jadi saya tak khawatir sama sekali," jelas Simeone kepada Fox Sport dikutip Marca, Sabtu (11/5).

Pesepak bola 28 tahun itu menandatangani kontrak jangka panjang bersama Los Rojiblancos musim panas lalu, setelah menolak minat yang datang dari Barcelona.

Namun, rumor tentang kepindahan penyerang berpaspor Prancis ke klub asal Catalan kembali mengapung jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang. Meski pun, Griezmann masih memiliki sisa dua tahun kontrak bersama Atletico.

"Saya tidak ada di tubuhnya jadi saya tak bisa memberitahumu apa yang dia pikirkan. Tapi, jika saya tahu ia akan hengkang, sata tak akan bicara soal dia," sambung pelatih asal Argentina itu.

Di sisi lain, Simeone ditanya tentang calon pengganti Diego Godin yang dipastikan akan hengkang dari Wanda Metropolitano ke klub Italia, Inter Milan.

"Kami sedang berupaya menemukan pemain baru yang akan memungkinkan kami untuk melanjutkan di jalur kami, ada sejumlah kandidat tetapi saya tidak akan menyebut nama pemain individu."

Adapun, Griezmann berhasil mengemas 21 gol dan 10 assist bersama Atletico pada musim 2018/2019 ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA