Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

Zidane Sebut Madrid Memalukan Usai Kalah dari Sociedad

Senin 13 May 2019 04:03 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: AP Photo/Efrem Lukatsky, file
Pelatih Madrid Zidane menyebut kekalahan dari Sociedad memalukan

REPUBLIKA.CO.ID,  SOCIEDAD -- Pelatih Real Madrid merasa kurang puas dengan hasil akhir timnya setelah kalah 1-3 dari Real Sociedad pada lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-37 di Stadion Anoeta, Senin (13/5) dini hari WIB tadi. Bahkan Zidane menyebut sangat memalukan ketika bermain amat baik di awal namun kalah di akhir pertandingan.

"Saya senang dengan dimulainya pertandingan, kami mulai dengan baik dan mencetak gol," ucap Zidane dari dilansir laman resmi klub realmadrid.com, Senin (13/5).

Baca Juga

Madrid mampu unggul melalui gol cepat Brahim Diaz pada menit ke-6. Akan tetapi, Los Merengues tak mampu mempertahankan keunggulan setelah bermain dengan 10 orang Madrid harus puas menerima tiga gol bersarang ke gawang Thibaut Courtois.

Zidane pun menyebut seharusnya Madrid bisa memanfaatkan peluang yang terjadi di depan gawang Sociedad. "Babak kedua sulit, ketika mereka membuatnya 3-1 menjadikannya semakin sulit. Sangat memalukan karena kami bermain dengan baik dan memiliki peluang," sambung pelatih asal Prancis berdarah Aljazair.

Meski begitu Zidane memuji performa pemain muda Brahim Diaz. Penyerang sayap itu tampil sejak menit awal sebelum diganti pada babak kedua oleh Lucas Vazquez. Zidane mengaku puas dengan penampilan Diaz.

"Dia masih muda, jadi mari kita lihat apa yang terjadi pada semester berikutnya. Dia bermain banyak menit dan melakukannya dengan baik."

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA