Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Sapa Penggemar Atletico, Griezmann: Terima Kasih untuk Semua

Rabu 15 May 2019 07:32 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Griezmann sudah memperkuat Atletico dalam 256 laga dan mencetak 133 gol.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengeluarkan pernyataan terkait masa depannya. Ia memastikan tidak lagi memperkuat Atletico Madrid mulai Juni 2019.

Itu artinya, duel kontra Levante pada akhir pekan ini bisa menjadi pertandingan terakhir Griezmann dalam balutan kostum Los Colchoneros. Dalam sebuah video yang diposting akun Twitter klub, Griezmann menyapa penggemar Atletico.

"Lima tahun yang luar biasa, terima kasih untuk semuanya. Anda berada dalam hati saya," demikian pernyataan striker tim nasional Prancis, dikutip dari Four Four Two, Rabu (15/5).

Griezmann mengaku sudah berbicara dengan semua petinggi Los Rojiblancos. Ia berdiskusi bersama pelatih Diego Simeone, kemudian Chief Executive Miguel Angel Gil Marin, dan lainnya.

Kini saatnya Griezmann menjalin komunikasi dengan para penggemar yang selalu berada di belakang tim Los Rojiblancos. Sulit baginya mengambil keputusan ini.

Tapi Griezmann membutuhkan tantangan lain. Sang penyerang ingin berpisah baik-baik dengan semua orang di Atletico.

"Saya ingin berterima kasih kepada kalian semua atas cinta yang kalian tunjukkan selama lima tahun ini," ujar Griezmann mempertegas.

Belum diketahui kemana eks Real Sociedad itu melangkah. Belakangan Griezmann terus dikaitkan dengan Barcelona.

Sebelum duel kontra Levante nantinya, Griezmann sudah memperkuat Atletico dalam 256 laga di berbagai ajang dan mencetak 133 gol. Berbagai gelar utama ia raih bersama klub tersebut, di antaranya trofi Liga Europa 2018 dan Piala Super Eropa 2018.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA