Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

Atletico Incar Dybala Sebagai Pengganti Griezmann

Rabu 15 May 2019 20:16 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Paulo Dybala

Paulo Dybala

Foto: AP Photo/Luca Bruno
Dybala diproyeksikan untuk menggantikan Griezmann yang hengkang dari Atletico.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid mulai mencari pengganti Antoine Griezmann. Sang bomber sudah memastikan diri bakal keluar dari Wanda Metropolitano pada akhir musim ini.

Manajemen bergerak cepat memburu tenaga anyar. Radar Atletico mengarah pada penggawa Juventus, Paulo Dybala. "Atletico dikabarkan menargetkan Dybala sebagai pengganti Griezmann," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (15/5).

Baca Juga

Pelatih Atletico, Diego Simeone disebut-sebut sebagai pengagum La Joya. Keduanya sama-sama berasal dari Argentina. Sejak musim lalu, Dybala dikaitkan dengan Los Colchoneros. Namun momentumnya lebih pas saat ini.

Pascakedatangan Cristiano Ronaldo, Dybala seolah kehilangan kepercayaan diri. Jumlah golnya menurun drastis dibanding musim lalu. Sepanjang musim lalu, Dybala mampu merobek gawang lawan dalam 26 kesempatan di berbagai kompetisi. Kali ini, ia hanya 10 kali mencetak gol untuk Juve. Di sisi lain, Simeone butuh sosok pengganti Griezmann. Kemungkinan besar, jagoan perancis itu berlabuh ke Barcelona.

Isu bakal hengkangnya Dybala pada bursa transfer musim depan terus bergulir.  Namun, pemain Argentina itu beberapa kali memberi sinyal jika dirinya akan tetap berseragam Bianconeri pada musim depan.

Dybala menegaskan dirinya masih akan tetap berjuang untuk mendapat tempat utama di skuat Juventus. La Joya juga mengaku senang berseragam Juventus.

"Ketika kita berbicara tentang Juve, kita berbicara tentang klub penting, yang selalu memiliki juara hebat. Bermain bersama mereka selalu menyenangkan. Itu memberi saya sukacita dan kepuasan besar," tegas pemain berusia 25 tahun itu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA