Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Real Madrid Segera Rampungkan Transfer Luka Jovic

Kamis 16 May 2019 20:07 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Luka Jovic

Luka Jovic

Foto: EPA-EFE/Ronald Wittek
Pekan depan rencananya Madrid telah menyelesaikan transfer Luka Jovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dikabarkan segera merampungkan proses transfer Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. Rencananya pekan depan, proses transfer tersebut akan selesai, atau setelah pertandingan Frankfurt melawan Bayern Muenchen.

Dikutip dari AS, Kamis (16/5), Real Madrid memang bersikeras untuk bisa membawanya ke Santiago Bernabeu, dan segera mengenalkannya kepada fan. Apalagi, Madrid dan Frankfurt secara tradisi punya hubungan yang sangat baik.

Beberapa pemain muda Los Blancos, seperti Jesus Vallejo, Omar Marcarell dan Lucas Torro, berada di Commerzbank-Arena. Harga yang diminta Frankfurt dari Real Madrid dilaporkan sebesar 60 juta euro. Dengan 27 gol dari 47 laga musim ini, striker asal Serbia itu diharapkan mampu menggantikan Karim Benzema yang usianya sudah terbilang uzur. Dengan usianya yang baru 21 tahun, Jovic 10 tahun lebih muda dari striker asal Prancis tersebut.

Sehingga Jovic dinilai punya prospek jangka panjang bagi klub asuhan Zinedine Zidane tersebut. Apalagi, kembalinya Mariano dari Lyon tidak sesuai yang diharapkan. Mariano hanya mencetak empat gol musim ini dengan posisinya sebagai striker.

Namun bukan hanya Mariano yang mengalami masa sulit. Striker seperti Alvaro Morata, Borja Mayoral dan Javier Hernandez juga gagal tampil gemilang di lini depan Madrid. Sepeninggal Cristiano Ronaldo, Real Madrid memang krisis pemain tajam. Hanya Benzema yang mampu melakukan tugasnya dengan baik di lini depan, dengan 21 gol di La Liga.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA