Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Wednesday, 23 Syawwal 1440 / 26 June 2019

Final Copa del Rey, Gamerio: Valencia tak Takut Barcelona

Kamis 23 May 2019 22:27 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Barcelona vs valencia

Barcelona vs valencia

Foto: www.multibet88.biz
Gamerio yakin Valencia bisa mengalahkan Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Penyerang Valencia Kevin Gameiro menegaskan dirinya sangat optimistis bisa mengalahkan Barcelona pada partai final Copa del Rey musim ini. Dia juga mengaku tekanan justru berada pada pasukan Ernesto Valverde.

Baca Juga

El Che memiliki catatan impresif ketika bertemu Barcelona. Dalam dua partai di kompetisi La Liga Spanyol Kelelawar Mestalla tak pernah menelan kekalahan dengan hasil imbang.

"Hal yang normal bagi Barcelona untuk mengamankan kemenangan. Namun, dalam laga satu kali, kami dapat menghadirkan sesuatu," tegas Gameiro dilansir Marca, Kamis (23/5).

Merujuk pada catatan di atas eks penggawa Paris Saint-Germain dan Sevilla merasa yakin timnya mampu memberi perlawan sekaligus keluar sebagai pemenangan pada laga krusial versus Barca.

Lebih lanjut, Gameiro menjelaskan armada Marcelino Garcia Toral tidak merasa tertekan tampil di partai final. Justru, Valencia berambisi untuk mengklaim gelar juara Copa del Rey kedelapan semenjaka terakhir kali didapat pada musim 2007/2008.

"Selalu ada banyak tekanan saat bermain di partai final. Tapi, Anda hanya harus fokus dengan tujuan dan persiapan Anda."

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA