Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Messi Pimpin Rapat Kecil dengan Pemain Senior Barcelona

Senin 27 May 2019 02:40 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Lionel Messi

Lionel Messi

Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Rapat mendadak digelar oleh beberapa pemain kunci Barcelona di kursi belakang bus.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Kegagalan Barcelona di Liga Champions dan Copa del Rey menjadi perhatian serius para pemain senior. Bahkan, usai kekalahan 1-2 dari Valencia akhir pekan ini, para pemain senior Barcelona yang dipimpin sang kapten Lionel Messi menggelar rapat kecil di dalam bus saat meninggalkan Stadion Benito Villamarin.

Baca Juga

Dikutip dari AS, Ahad (26/5), rapat mendadak digelar oleh beberapa pemain kunci Barcelona di kursi belakang bus. Messi memimpin rapat yang juga dihadiri oleh Luis Suarez dan Gerard Pique, untuk mendiskusikan laju negatif Barcelona pada akhir musim. 

Berdasarkan saksi, mereka terlibat dalam debat yang cukup panas. Bahkan, sampai-sampai diskusi membahas persoalan Barcelona tersebut dilakukan setelah tiba di bandara. Beberapa pemain yang tidak ikut diskusi harus menunggu 10 menit di dalam shuttle bus untuk menaiki pesawat.

Posisi Ernesto Valverde yang dinilai kian terancam pun terus menjadi pembicaraan publik. Namun para pemain dan juga presiden klub sampai saat ini menyatakan berada di belakang Valverde. Mereka terus mendukung Valberde bertahan di Camp Nou untuk musim depan. 

Musim ini Barcelona hanya meraih trofi La Liga.  Blaugrana gagal secara menyakitkan di semifinal Liga Champions. Setelah menang 3-0 di Camp Nou, mereka tumbang 4-0 di kandang Liverpool. Selain itu, mereka juga kalah oleh Valencia yang hanya menguasai bola sebanyak 28 persen, di mana pada babak pertama Barca sudah tertinggal 0-2.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA