Selasa, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Selasa, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Real Madrid Resmi Dapatkan Luka Jovic

Selasa 04 Jun 2019 19:46 WIB

Red: Bayu Hermawan

Luka Jovic

Luka Jovic

Foto: EPA-EFE/Ronald Wittek
Madrid menebus Luka Jovic dengan harga 60 juta euro dari Frankfurt.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid menuntaskan proses transfer Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. Dikutip dari Marca, Los Blancos mendapatkan Jovic dengan harga 60 juta euro.

Namun, Frankfurt tidak sepenuhnya mendapatkan 60 juta euro dari Madrid. Sebab klub asal Bundesliga itu harus membayarkan 30 persen dari nilai transfer ke Benfica, klub sebelumnya yang dibela oleh Luka Jovic.

Jovic memang menjadi salah satu pemain incaran Zinedine Zidane, di era keduanya menjadi pelatih Madrid. Penampilan Jovic pada musim lalu memang membuat banyak klub tertarik.

Pemain berusia 21 tahun itu telah membukukan 27 gol dan tujuh assist di semua kompetisi untuk Frankfurt. Jovic diharapkan mampu membuat lini depan Madrid kembali tajam musim depan. Sebab, pemain asal Serbia itu dikenal sebagai finisher handal, khususnya untuk pertarungan udara.

Jovic menjadi rekrutan ketiga Madrid untuk musim depan, setelah Eder Militao dan Rodrygo. Namun, los Blancos nampaknya belum akan berhenti untuk memperkuat armadanya, sebab beberapa nama dikabarkan juga akan segera bergabung, salah satunya Eden Hazard dari Chelsea.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA