Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Griezmann Sudah Tahu akan Bermain di Mana Musim Depan

Ahad 09 Jun 2019 02:43 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andri Saubani

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann merayakan gol ke gawang Espanyol, Sabtu (22/12).

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann merayakan gol ke gawang Espanyol, Sabtu (22/12).

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Griezmann sudah menyatakan akan meninggalkan Los Rojiblancos.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Antoine Griezmann hingga kini belum diketahui ke mana penyerang Atletico Madrid tersebut akan berlabuh musim panas ini. Griezmann sudah menyatakan akan meninggalkan Los Rojiblancos.

Baca Juga

Sejumlah klub papan atas Eropa tertarik mendatangkan pemain asal Prancis tersebut. Namun, klub-klub yang menginginkan jasanya harus merogok kocek sangat dalam. Sebab, dia dihargai di atas 100 juta euro.

Griezmaan sendiri mengharapkan bisa menemukan klub barunya pada 1 Juli mendatang. Keinginan tersebut diprediksi akan terwujud mengingat klausa pelepasannya saat ini sudah turun dari 200 juta Euro menjadi 120 juta Euro.

Meskipun nasibnya hingga kini masih belum jelas, Griesmann mengaku sudah mengetahui di mana dia akan bermain untuk musim depan. “Saya tahu di mana saya akan bermain musim depan,” Griezmann dalam sebuah wawancara dengan Telematin, dikutip dari Marca, Ahad (9/6).

Beberapa klub Eropa tertarik mengontrak Griezmann, di antaranya Barcelona dan Paris Saint-Germain. Barcelona adalah klub paling ramai diberitakan tentang keinginannya mendaratkannya ke Camp Nou.

Griezmann merupakan pemain penting di Atletico yang bermain di posisi sayap kiri. Namun, dia juga menjadi pemain yang tajam di depan gawang sehingga seringkali menyulitkan lawan untuk menghadangnya.

Griezmann didatangkan Atletico dari Real Sociedad pada 2014. Bersama timnas Prancis dia juga terlibat saat merebut gelar Piala Dunia 2018.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA