Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Bela Real Madrid, Hazard Incar Gelar Pemain Terbaik Dunia

Jumat 14 Jun 2019 06:32 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA/Rodrigo Jimenez
Idola Hazard, Zinedine Zidane, masih berada di klub dan akan melatihnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Eden Hazard bertekad akan menjadi pemain terbaik dunia setelah merapat ke Real Madrid. Ini setelah dirinya diresmikan secara terbuka oleh pihak klub di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6) waktu setempat.

"Saya akan berusaha menjadi pemain terbaik di dunia. Namun sebelum itu, saya akan menjadikan Real Madrid kembali yang terbaik sejagad," kata Hazard seperti dilansir FourFourTwo.

Pemain berusia 28 itu menandatangani kontrak selama lima tahun dengan nilai mahar 150 juta euro atau setara 130 juta poundsterling. Angka itu memecahkan rekor transfer penjualan Chelsea.

Di satu sisi, Hazard mengaku berseragam Real Madrid merupakan impiannya di masa kecil. Terlebih lagi, sosok idolanya, Zinedine Zidane masih berada di klub itu dan akan menjadi pelatihnya. "Semua orang tahu Zidane adalah idola saya sejak kecil. Kehadirannya di klub ini sangat penting untuk saya," ujarnya.

Setelah menjadi bagian dari Los Galacticos, Hazard mengincar kemenangan sebanyak-banyaknya untuk mengembalikan kejayaan klub yang meredup selama semusim terakhir. Kemungkinan, Hazard bisa langsung tampil saat melawan Bayern Muenchen di International Champions Cup, Amerika Serikat, 21 Juli mendatang.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA