Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Raiola Bantah PSG Telah Sepakat Soal Transfer De Ligt

Kamis 13 Jun 2019 13:40 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Bayu Hermawan

Mino Raiola

Mino Raiola

Foto: REUTERS/Albert Gea
Raiola menegaskan belum ada kesepakatan soal transfer De Ligt ke PSG

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Agen Matthijs De Ligt, Mino Raiola, membantah semua kabar soal tercapainya kesepakatan antara Paris Saint Germain (PSG) dengan dirinya terkait kepindahan De Ligt ke klub kaya asal Prancis tersebut. Mino bahkan menyebut, semua kabar tersebut sebagai berita bohong belaka.

Sebelumnya, Mino dikabarkan tengah berada di Paris untuk bertemu langsung dengan Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique. Pertemuan membahas kemungkinan transfer De Ligt ke PSG. Tidak berhenti sampai di situ, jurnalis asal Prancis, Lassana Camara, juga sempat mengunggah foto Mino, yang tengah berada di Paris.

Menurut Camara, kehadiran Mino di Paris bertujuan untuk menyelesaikan kepindahan De Ligt ke PSG. Namun, semua kabar itu langsung dibantah salah satu agen pesepakbola paling terkemuka di Eropa tersebut.

Baca Juga

''Itu adalah contoh klasik dari berita bohong. Foto yang diambil seorang jurnalis di Paris? Dia yang meminta foto bersama saya, tapi saya tidak pernah mengenal dia,'' ujar Mino kepada ANSA, seperti dikutip Mirror, Kamis (13/6).

PSG memang disebut-sebut sebagai salah satu tim terdepan dalam perburuan tanda tangan bek tengah berusia 19 tahun tersebut. Selain rela membayar nilai transfer mencapai 75 juta euro, PSG siap memberikan gaji selangit kepada kapten Ajax Amsterdam tersebut. Les Parrissien dikabarkan bakal menggaji De Ligt sebesar 12 juta euro per tahun dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Sebenarnya, bukan hanya PSG yang bernafsu mendapatkan tenaga dari De Ligt. Sejumlah klub besar Eropa, seperti Barcelona, Juventus, dan Manchester United, tengah berusaha merayu De Ligt untuk bisa bergabung bersama mereka. Namun, hingga kini, De Ligt mengaku belum menentukan pilihan klub yang bakal dibela pada musim depan.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA