Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Demi Eriksen, Madrid Siapkan Rp 807 Miliar dan Dani Ceballos

Rabu 19 Jun 2019 11:30 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Christian Eriksen

Christian Eriksen

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Hingga kini, kubu Madrid belum melakukan penawaran resmi kepada Tottenham.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid masih berupaya mengejar tanda tangan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Hingga kini, kubu Madrid belum melakukan penawaran resmi kepada Tottenham.

Kabar ketertarikan Madrid pada penggawa tim nasional Denmark sudah terdengar sejak beberapa pekan lalu. Dalam perjalanan, pihak Los Blancos baru saja membeli pemain-pemain anyar.

Baca Juga

Sejumlah jagoan anyar si Putih berisikan para pemain di lini serang. Sehingga niat klub tersebut untuk mengunci tanda tangan Eriksen belum luntur.

Kubu Tottenham membanderol Eriksen dengan harga 130 juta pounsterling (Rp 2,3 triliun). El Real tidak patah semangat meskipun cadangan dana untuk membeli pemain baru semakin menipis terganjal aturan Financial Fair Play.

"Madrid berharap dapat menggoda Spurs dengan cara memberikan dana 45 juta poundsterling (Rp 807 miliar) ditambah Dani Ceballos," demikian laporan yang dikutip dari Sports Mole, Rabu (19/6).

Ceballos tidak masuk rencana pelatih Zinedine Zidane musim depan. Karena itu, ia dapat menjadi bagian dari transfer Eriksen.

Sementara Eriksen pernah mengatakan ingin mencari tantangan baru. Terutama setelah mampu membawa the Lilywhites hingga ke final Liga Champions.

Sudah tujuh musim eks Ajax Amsterdam membela Tottenham Hotspur. Sejauh itu, ia tampil dalam 277 laga di berbagai ajang, dan mencetak 66 gol.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA