Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Eto'o: Mohamed Salah Cocok Bermain di Barcelona

Ahad 23 Jun 2019 21:26 WIB

Red: Bayu Hermawan

Striker Liverpool, Mohamed Salah mencium trofi Liga Champions.

Striker Liverpool, Mohamed Salah mencium trofi Liga Champions.

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Eto'o menilai Mohamed Salah punya segala hal untuk jadi pemain terbaik dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penampilan apik bersama Liverpool dalam dua musim terakhir, membuat Mohamed Salah menjadi salah satu pemain yang diincar klub-klub top Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Samuel Eto'o menilai, Mohamed Salah sangat cocok jika bermain di Barcelona.

Salah tampil memukau bersama the Reds sejak diboyong dari AS Roma pada 2017 lalu. Pemain asal Mesir itu telah mencetak 54 gol dalam 74 penampilan bersama Liverpool.

Baca Juga

Pada bursa transfer musim panas ini, Salah dikaitkan dengan dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Namun, Eto'o menilai Salah lebih cocok bergabung dengan Barcelona.

"Barcelona akan lebih cocok untuknya. Saya tahu gaya (bermain) Barcelona dan saya pikir itu akan lebih baik baginya," ujar Eto'o seperti dikutip dari BBC, Ahad (23/6).

"Jika ia (Salah) memiliki kesempatan untuk bermain di La Liga, ia harus menandatangani kontrak untuk Barcelona. Mo memiliki segalanya untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," katanya.

Seperti diketahui, Eto'o pernah merasakan berseragam dua raksasa La Liga. Eto'o diboyong oleh Madrid saat masih muda dan mencatatkan tiga penampilan untuk Los Blancos. Eto'o kemudian berganti kubu ke Barcelona dan menghabiskan lima tahun bersama Blaugrana.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA