Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Friday, 16 Zulqaidah 1440 / 19 July 2019

Carvalho Yakin Hazard Bakal Sukses Besar di Real Madrid

Senin 24 Jun 2019 14:59 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA/Rodrigo Jimenez
Carvalho yakin Hazard akan berkembang menjadi lebih baik di Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan bek Chelsea, Ricardo Carvalho mengomentari perjalanan karir Eden Hazard. Hazard baru pindah dari the Blues menuju Real Madrid.

Hal yang sama pernah terjadi pada Carvalho. Mantan palang pintu tim nasional Portugal itu sempat berseragam London Biru, sebelum menjadi bagian dari El Real beberapa tahun silam. Carvalho menilai Hazard bakal sukses besar di Los Blancos. Ia sama sekali tidak meragukan kemampuan kapten tim nasional Belgia itu.

Baca Juga

"Dia pemain bagus. Saya mengenalnya dengan baik. Dia sangat cepat, dan piawai ketika satu lawan satu. Tim seperti Madrid yang dipenuhi banyak pemain hebat, akan membantunya," kata Carvalho dikutip dari Marca, Senin (24/6).

Sosok 41 tahun berpendapat Hazard bakal memiliki lebih banyak ruang saat bermain di Spanyol. Ini memungkinkan sang winger bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Pada kesempatan serupa, ia mengomentari performa Real Madrid sepanjang musim 2018/2019. Carvalho mengakui Los Blancos baru saja melalui momen kelam.

Namun ia optimistis skuat polesan Zinedine Zidane bisa kembali ke jalur juara. Sebab DNA Madrid seperti itu. "Tim ini memenangkan segalanya selama bertahun-tahun. Kadang hal itu (kegagalan) terjadi dalam sepak bola," ujar Carvalho.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA