Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

James Rodriguez Pasrah dengan Nasibnya di Madrid

Selasa 25 Jun 2019 13:47 WIB

Rep: Eko Supriadi/ Red: Bayu Hermawan

James Rodriguez

James Rodriguez

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
James Rodriguez tak tahu apakah dirinya akan dijual atau kembali dipinjamkan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- James Rodriguez angkat bicara soal masa depannya di Real Madrid. Pemain asal Kolombia itu mengaku pasrah dengan nasibnya di Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Rodriguez mengatakan, dirinya tidak tahu apakah akan dijual atau kembali dipinjamkan pada musim depan, seperti musim lalu saat dirinya dipinjamkan ke Bayern Muenchen. Menurut James, ada beberapa orang yang membuat banyak keputusan di Real Madrid. Sehingga ia sadar bahwa keputusan apakah akan bertahan di Bernabeu musim depan atau tidak bukan berada di tangannya.

''Saya pikir ada beberapa orang dalam di klub yang memutuskan banyak hal, dan saya tidak bisa melakukan apa-apa,'' ucap James, dikutip dari Marca, Selasa (25/6).

James juga mengaku belum bicara dengan Zinedine Zidane terkait dengan situasinya saat ini, setelah dilepas oleh Bayern Muenchen. Ia pun menegaskan sekarang hanya fokus membela Kolumbia pada Copa America.

''Saya tidak tahu akan kemana (musim depan),'' ucapnya.

James Rodriguez menjalani dua musim masa pinjaman di Muenchen. Namun setelah masa pinjamannya habis, Die Roten enggan mengaktifkan opsi pembelian yang mereka punya. Sehingga James dikembalikan ke Bernabeu. Sayangkan, James seperti tak diinginkan oleh Zidane, sehingga Los Blancos akan menjualnya, meski sampai saat ini belum ada yang berminat serius.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA