Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Neymar dan Barcelona Dikabarkan Sepakati Syarat Transfer

Rabu 26 Jun 2019 12:16 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Bagi Neymar, saat ini uang bukan lagi prioritas, dibandingkan dengan kesuksesannya.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Neymar dan Barcelona dikabarkan sudah menemui kesepakatan secara prinsip agar Neymar hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG). Dikutip dari AS, Rabu (26/6), pemain asal Brasil itu menyepakati kontrak selama lima tahun untuk kembali ke Camp Nou.

Neymar juga menerima penurunan gaji yang cukup signifikan, dari 36,8 juta euro per musim menjadi 24 juta euro per musim. Neymar juga menghapus kasus hukumnya terkait dengan utang klub. Sekarang, tantangannya adalah apakah Barcelona dapat membayar biaya transfer untuk sang pemain.

Sebuah laporan dari Le Parisien, PSG ingin mengambil keuntungan dari Barca dan membanderol Neymar seharga 300 juta euro, 100 juta euro lebih mahal dari saat transfer sebelumnya. Harga tersebut pun dinilai terlalu mahal. Namun, jika Barca tidak bisa membayarnya, maka Real Madrid pun bersiap untuk menebus Neymar.

Bagi Neymar, saat ini uang bukan lagi prioritas, dibandingkan dengan kesuksesannya. Saat berada di Paris, reputasinya menurun. Karena itu, jika kembali ke Camp Nou terwujud, maka itu menjadi kesempatan Neymar mengembalikan nama besarnya sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA